Kamis, 13 Desember 2007
Akhirnya Selesai
Akhirnya selesai juga kepengurusan L-KMPI Jogja periode 2006-2007 Gak terasa waktu itu berlalu dengan cepat banget, bayangkan 1 tahun di periode kepengurusan perasaan kita gak ngeberikan sesuatu untuk L-KMPIą„¤ Padahal mungkin begitu banyak program kerja yang direncanakan, tapi rasanya kita gak ada kerjaan sama sekali. Tapi itulah keuntungan hidup di L-KMPI, program yang begitu banyak terealisasikan dengan lancar berkat bantuan dari teman2 L-KMPI. Ibarat lidi apabila hanya satu maka jangan berharap dapat membersihkan pekarangan yang banyak sampah, tetapi bayangkan kalo lidi itu diikat menjadi sebuah sapu lidi bukan hanya satu pekarangan aza yang bisa bersih, bahkan satu kampung pun akan bersih dan asri lho, betul?

Selesai bukan berarti L-KMPI bubar lho, tapi ini adalah sebagai awal perubahan, awal kepengurusan baru yang membawa ruhul jadid dalam tubuh L-KMPI. Bearakhir kepengurusan hanya dapat terjadi kalo ada MUBES, dan terpilihnya ketua umum pun demikian, karena di organisasi manapun keputusan tertinggi ada di tangan anggota yang berkumpul dalam sebuah forum yang disebut dengan Musyawarah Besar (MUBES). nah begitu juga dengan L-KMPI keputusan tertinggi ada di tangan anggota lho, bukan di ketua, sekretaris ataupun yang lainnya yang ada di departemen.


MUBES kemaren diadain di rumahnya Kang Dogar, jl. Magelang KM. 8, GRATIS lho gak bayar...., ternyata dipenghujung acara ada pemilihan ketua biasalah kan MUBES gitchu lho..... ternyata yang kepilih jadi ketua kang ade abdurrahman (kiriwil only) udah gitu aza dulu!

posted by ermoends @ 19.33  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
About Me


Name: ermoends
Home: jogja, Indonesia
About Me: "Dunia adalah titik awal sebuah perubahan"
See my complete profile

Previous Post
Archives
omong-omong

  • Free shoutbox @ ShoutMix
  •